Selasa, 15 Januari 2013

Menghadapi Pasangan Hyper Seks

Hal yang sangat biasa bagi para pengantin baru untuk melakukan hubungan suami istri dengan intesitas waktu yang sering. Karena Anda yang baru saja menikah tentu saja sedang senang-senangnya menikmati masa bulan madu yang indah.

Lalu bagaimana jika hal tersebut berlangsung terus menerus dan tidak berkurang? Mungkin pasangan anda termasuk dalam kategori pasangan yang hypersex. Frekuensi hubungan seks memang dapat memperlihatkan kepada kita apakah orang tersebut termasuk dalam kategori hypersex atau tidak.



Lalu bagaimana cara membedakannya? Anda perlu tahu beberapa ciri pasangan hypersex serta harus mulai mengetahui bagaimana cara Menghadapi Pasangan Hyper Seks. Terlebih dahulu kita akan mengetahui ciri-ciri pasangan hipersex. Ada beberapa ciri-ciri hypersex dan dibawah ini adalah beberapa diantaranya.

• Pertama frekuensi hubungan seks tidak normal misalnya menginginkan hubungan seks sebanyak 20 kali per minggu atau setara dengan 3-4 kali sehari. Hypersex pada pria dan wanita tentu berbeda. Hypersex pada wanita sering disebut sebagai nymphomania dan biasanya akan dipengaruhi oleh faktor psikis. Biasanya mereka mempunyai pengalaman buruk semasa balita hingga dewas dan mereka akan melampiaskan kepada pasangan.

• Kedua pasangan yang hypersex selalu tidak puas dengan pasangan dan sering memperlihatkan ketidakcocokan kepada pasangan. Mereka akan melampiaskan ketidak cocokan mereka kepada pasangan dengan terus mencari dan berhubungan seks sampai menemukan apa yang membuat mereka senang.

• Ketiga, hypersex biasanya akan cenderung berganti-ganti pasangan dalam waktu yang singkat. Berganti-ganti pasangan justru akan membuat mereka merasa ketagihan dan selalu haus dengan pasangan yang baru.

• Selalu curiga juga bisa menjadi salah satu ciri hypersex.
Anda harus belajar cara yang baik dalam Menghadapi Pasangan Hyper Seks sehingga rumah tangga anda tidak berada dalam bahaya.
Beberapa tips Menghadapi Pasangan Hyper Seks ini bisa manjadi alternative bagi anda.

• Pertama anda harus mendukung anggota keluarga, suami, atau orang lain yang dikategorikan sebagai hypersex karena mereka sangat membutuhkan dukungan mental.

• Kedua, mereka bisa mulai menghindari dorongan seksual atau menyinggung hal yang berhubungan dengan hubungan seks.

• Ketiga anda bisa menyarankan mereka untuk mengikuti pemulihan karena kini banyak kelompok atau ahli dalam bidang ini yang akan dengan siap sedia membantu para hypersex untuk terlepas dari kecanduan dan ketidakpuasan dalam bercinta.

• Keempat, anda bisa menyarankan hypersex untuk bergabung dengan suatu kelompok dan mendiskusikan masalah seks nya. Mereka tidak akan menghakimi malahan membantu anda atau orang dengan kondisi hypersex untuk lepas dari kecanduan seksnya.

• Terakhir, anda tentu bisa menghadapi pasangan hypersex dengan cara mencari bantuan para professional. Mereka mengetahui penyebab serta mereka tahu bagaimana menangani orang dengan tingkat seks berlebih.

Mencari beberapa tips diberbagai sumber bisa juga menjadi alternatif menemukan solusi dari permasalahan yang ada.

Comments :

0 komentar to “Menghadapi Pasangan Hyper Seks”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger